Transfer Uang beda Bank Gratis tanpa Biaya Admin

  • 3 min read
  • Jan 05, 2023

Kali ini saya ingin berbagi info atau tips yang bermanfaat untuk temen2 semua yaitu mengenai transfer uang.

Mungkin hampir temen2 semua pernah yang namanya transfer uang dong, entah itu ke sodara, temen atau mungkin gebetan. Transfer uang bisa melalui nomor rekening bang ataupun ewallet dan sejenisnya, dimana ketika transfer itu pasti dari satu no rekening bank ke bank lain, bisa sama antar bank atau beda bank.

Ketika transfer ke bank lain tersebut sudah pasti kena biaya admin per sekali transfer yang biasanya biaya transfer tergantung masing2 bank atau ewallet. Misalnya di bank BCA untuk per sekali transfer ke Bank lain itu nasabah dikenakan biaya admin sebesar Rp 6500, kamu bisa lihat rincian transfer lainnya disini Biaya Transfer BCA ke Bank Lain.

Permasalahannya kita sebagai pengguna menghitung biaya untuk transfer ke beda bank itu lumayan besar jika di akumulasi beberapa kali transfer, anggap saja dalam sehari bisa transfer 3 kali dalam sehari, maka 3 x Rp 6500 itu sudah hampir Rp 20.000, dikali sebulan misalnya? Sudah bisa buat bayar listrik sebulan.

Dari permasalahan tersebut ada suatu perusahaan bernama FLIP yaitu startup yang membangun sebuah aplikasi yg menurut saya konsepnya sangat berguna banget yaitu transfer beda bang tanpa biaya alias GRATIS.

Cara kerja transfer uang menggunakan Flip

cara kerja transfer antar bank di Flip -etalastok.com

Pengguna Flip mentransfer sejumlah uang sesuai kebutuhan pengguna ke nomor rekening Flip. Dimana Flip punya banyak nomor rekening dari berbagai Bank resmi, seperti : BCA, Mandiri, BRI, BNI dll bahkan bank luar negeri. Jadi pengguna dari bank mana pun bisa transfer ke nomor rekening Flip yang sama tanpa biaya. Setelah uang diterima Flip, maka kemudian akan diteruskan ke no rekening tujuan. Sangat fungsinal sekali bukan systemnya?

Cara daftar Flip dan mendapat gratis cashback Rp 25rb

Cara mendapatakan cashback gratis dari Flip ini khusus hanya untuk pengguna baru. Jadi buruan daftar sekarang walaupun belum tentu aplikasi ini akan segera kamu gunakan sebelum promo cashback nya tidak berlaku.

Cara daftarnya sebagai berikut:

  1. Instal aplikasi Flip di Playstore atau Appstore
  2. Daftar menggunakan email atau no HP aktif (harus aktif karena akan diverifikasi)
    Transfer Uang beda Bank Gratis tanpa Biaya Admin-etalastok.com
  3. Isi data dengan cara Nama, Email dan Password
    Transfer Uang beda Bank Gratis tanpa Biaya Admin-kode referral
  4. Masukkan kode referral AYAU9295 untuk mendapatkan cashback Rp 10.000
    Transfer Uang beda Bank Gratis tanpa Biaya Admin
  5. Jika sudah, lalu klik Daftar maka akan dilakukan verifikasi no.HP (Flip akan mengirim Kode OTP melalui SMS)
    Transfer Uang beda Bank Gratis tanpa Biaya Admin
  6. Setelah berhasil mendaftar, kemudian Login dan segera verifikasi akun Kamu sesuai arahan aplikasi.
  7. Selesai. Selamat kamu bisa transfer beda bank manapun secara GRATIS.

Jika verifikasi no. HP dan email kamu berhasil lalu melakukan transfer pertama kali ke no. rekening manapun dengan minimum Rp 100ribu, kamu akan langsung mendapatkan cashback saldo di akun kamu sebesar Rp 10.000

cashback flip

Foto diatas merupakan bukti saldo berhasil di transfer pihak Flip kepada kamu melalui email terverifikasi, yang jumlah nominal nya Rp 10.000.

Kamu bisa lakukan transfer Rp 100ribu pertama ke pasangan, saudara atau teman agar bisa mendapat cashback dari referral Flip tersebut.

Cara transfer uang gratis menggunakan Flip

  1. Masukkan bank dan nomor rekening tujuan (bisa bank atau e-wallet) dan cek rekening, jika nomor rekening benar kamu tinggal pilih saja lalu pilih Lanjutkan
    Cara transfer uang gratis menggunakan Flip-etalastok.com
  2. Kemudian masukkan nominal jumlah transfer yang akan dikirim, lalu pilih Lanjutkan
    Cara transfer uang gratis menggunakan Flip-etalastok.com
  3. Setelah itu Pilih Metode Transfer (kamu mau kirim pake apa) misal krim uang kamu menggunakan BCA tinggal pilih metode BCA, lalu Lanjutkan,
    Cara transfer uang gratis menggunakan Flip-etalastok.com
  4. Terakhir kamu akan mendapat nomor rekning Flip dan nominal transfer unik sebagai verifikasi transfer.
    Cara transfer uang gratis menggunakan Flip-etalastok.com
  5. Selesai, setelah itu kamu tinggal transfer ke nomor rekening Flip (lihat langkah no. 4) dan tunggu uang kamu akan diteruskan ke nomor rekening tujuan.

Seperti itulah cara kerja dan cara mentransfer uang beda Bank secara gratis melalui aplikasi Flip yang mulai populer saat ini, gampang banget kan.

Selain itu ada beberapa fitur-fitur Flip yang berguna lainnya buat pengguna seperti bagi Minta Uang yang memudahkan pengguna dalam mentransfer uang.

Semoga penjelasan diatas bermanfaat dan membantu temen-temen semua khususnya yang masih bingung dalam menggunakan aplikasi Flip. Jika ada yang belum jelas bisa tanyakan dikolom komentar dibawah.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *