Aplikasi Survey Penghasil Uang

  • 4 min read
  • Mei 22, 2022
Mendapatkan Uang Lewat Internet - Etalastok Blog

Jika kita amati di beberapa forum dan grup dari berbagai macam sosial media. Kata kunci untuk pencarian “cara menghasilkan uang di internet” tidak ada hentinya bertengger paling atas di antara topik-topik menarik yang dibahas. Apalagi kata kunci tersebut masih menjadi kata kunci paling kuat di urutan pertama mesin pencari.

Dengan adanya aplikasi penghasil uang di internet maka siapapun, akan dapat menghasilkan uang dari mana saja dan kapan saja hanya melalui sebuah HP lho. Saat ini menghasilkan uang di internet tanpa modal sudah tidak aneh lagi. Bahkan bisa menghasilkan uang di internet tanpa kemampuan khusus pun bisa dan sudah banyak yang mengikuti dan terbukti menghasilkan ya dengan tetap perlu kesabaran dan ketekunan pastinya.

Salah satu dari sekian banyak cara mencari uang di internet yaitu cukup dengan mengisi pertanyaan-pertanyaan umum atau biasa kita sebut survey. Pertanyaan biasanya tentang aktifitas atau lingkungan Kamu, seperti pekerjaan, keluarga atau aktifitas belanja online Kamu. Penasaran apa saja aplikasi penghasil uang tersebut? Yuk simak uraian berikut!

Toluna

Aplikasi survey penghasil uang yang dapat kamu coba pertama adalah Toluna. Aplikasi Toluna ini merupakan sebuah aplikasi survey online yang terkenal juga sebagai sebuah apk penghasil saldo Dana.
Perangkat lunak yang dikembangkan oleh Toluna Influencer bisa di akses melalui website resmi nya ini influencer.toluna.com .

Aplikasi Survey Penghasil Uang - Etalastok.com

Aplikasi survey ini cukup diakses melalui browser Kamu, sehingga tak heran jika hingga saat ini sudah jutaan pengguna yang telah mendaftar sebagai koresponden di Toluna.

Imbalan poin untuk setiap survey nya juga lumayan banyak yah, tidak seperti platform survey lain yang biasanya memberi imbalan yang hanya sedikit. Bisa dilihat dari list survey yang tersedia seperti dibawah:

Aplikasi Survey Penghasil Uang - Etalastok.com

Sistem pencairannya juga cukup mudah tersedia Paypal, e-gift, pulsa maupun e-voucher seperti e-voucher Dana, Ovo , Gopay atau e-vouher Alfamart. Jika poin sudah terkumpul, misalnya poin 10200 bisa di cairkan ke Paypal senilai Rp 20.000, lumayan banget bukan??

Toluna - Aplikasi Survey Penghasil Uang - Etalastok.com

Bisa dilihat di gambar diatas adalah poin hasil saya cuma mengisi survey selama beberapa hari saja yaitu 12600 poin dengan mengisi di waktu luang beberapa menit saja dalam sehari. Bagaimana jika saya rutin ?tinggal kamu rajin dan tekun saja niscaya poin Kamu akan bertambah.

Aplikasi survey online Toluna ini dikenal oleh pengguna cara mendapatkan uang dari Toluna sebagai sebuah situs yang sah, memiliki legalitas di mata hukum serta telah terbukti dan terpercaya jika semua pengguna aplikasi akan mendapatkan haknya berupa komisi setelah melakukan pengisian survey.

Bukti komisi survey online toluna - Etalastok.com

Diatas merupakan salah satu bukti contoh komisi pertama dari Toluna yang saya terima dan dicairkan ke akun Paypal. Silahkan langsung yang mau dapet income tambahan daftar di influencer.toluna.com sebelum responden dibatasi dan tidak bisa daftar lagi.

Nusaresearch

Kamu ingin punya saldo Dana gratis? Jika begitu kamu harus mencoba aplikasi survey online penghasil saldo Dana yaitu Nusaresearch. Nusaresearch adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Macromill South East Asia ini akan memastikan kamu segera menerima imbalan jasa tepat pada waktunya lho.

Nusaresearch - Aplikasi Survey Penghasil Uang - Etalastok.com

Tema survey yang dilakukan oleh Nusaresearch biasanya mengangkat isu atau berita terkini yang paling up to date. Selain bisa diakses melalui website pengguna juga bisa mengakses dengan aplikasi yang bisa di download secara gratis di Playstore dengan ukuran aplikasi yang hanya 12 MB Nusaresearch pun berhasil bertengger di peringkat 4 di Google Play.

Selain transfer ke Dana aplikasi ini bisa mentrasfer komisi ke GOPAY, pulsa atau Paypal. Nilai 1 poin sama dengan Rp 50, jadi jika kamu mengumpulkan 1000 poin Kamu bisa mentransfer Rp 50.000 lumayan bukan? dengan maksimal penarikan 5000 poin setiap bulannya.

Jadi, misalnya Kamu punya 8000 poin, jdi cuma bisa diambil 5000 poin atau RP 250ribu perbulan, untuk 3000 poin sisanya bisa diambil di bulan berikutnya. Rp250ribu perbulan cuma ngisi pertanyaan? langsung dicoba daftar di link resminya disini Nusaresearch.

Nusaresearch - Aplikasi Survey Penghasil Uang - Etalastok.com

Gambar diatas itu adalah akun saya yang sudah mendapatkan 223 poin selama empat hari dengan jumlah survey berbeda tiap harinya,jika di rupiahkan berarti Rp 11.150 (1poin = Rp50) dengan asumsi saya hanya isi dengan waktu luang saja. Tinggal Kamu lakukan dengan rajin dan sabar setiap harinya pasti akan mendapat cuan yang maksimal 🙂

Ysense

Aplikasi survey Ysense yang sebelumnya bernama Clixsense yang merupakan aplikasi survey yang cukup menguntungkan karena salah satu aplikasi survey yang pembayarannya cukup tinggi. Dari sejarahnya yang penulis baca, Ysense ini sudah berdiri dari tahun 2007 yang sudah terpercaya dan korespondennya sudah jutaan member.

Ysense - Aplikasi Survey Penghasil Uang - Etalastok.com

Kamu bisa mendaftar dan langsung meraup cuan dollar disini YSense.

Imbalan yang diberikan ketika berhasil menyelesaikan survey bukan lagi berbentuk poin tapi langsung berupa dollar. Pembayarannya menggunakan USD dan bisa dicairkan melalui Paypal atau Payoneer. ini benar-benar yang dinamakan cara menghasilkan dollar lewat hp.

Tips dari saya sebaiknya sebelum mencairkan ada baiknya Kamu melihat nilai Rupiah terhadap Dollar, jadi cairkan ketika nilai Dollar tinggi yah.

Ipanelonline

Berikutnya ada aplikasi survey yang bernama Ipanelonline. Aplikasi survey penghasil uang tanpa KTP ini merupakan aplikasi yang berasal dari Indonesia. Dengan melakukan pengisian survey yang memakai sistem online ini, maka kamu akan menerima komisi.

Ipanelonline- Aplikasi Survey Penghasil Uang - Etalastok.com

Sistem komisi yang diterapkan pada aplikasi survey ini adalah pengumpulan poin. Poin yang bisa ditukarkan yaitu 1 poin sama dengan Rp 10. Jadi jika kita punya 1000 poin maka kita bisa mendapatkan Rp 100 ribu. Ini yang disebut cara menghasilkan uang di internet tanpa modal walaupun perlu modal internet sebenarnya. Kamu bisa daftar langsung di sini Ipanelonline

Sejumlah poin yang telah terkumpul nantinya bisa dicairkan melalui Paypal mulai dari Rp 100ribu hingga maksimal yang bisa dicairkan Rp 300 ribu. Sungguh cuan sekali bukan?!.

Surveytime

Surveytime adalah aplikasi survey yang membayar langsung dengan dollar. Untuk bergabung Kamu bisa menggunakan akun Facebook, Google atau Twitter. Kamu bisa daftar di website resminya Surveytime.

Surveytime - Aplikasi Survey Penghasil Uang - Etalastok.com

Didalam website resminya Surveytime memberi komisi untuk para koresponden yang sudah berhasil mengisi survey secara lengkap yaitu 1 USD. jadi, jika di konversi ke rupiah saat tulisan ini di publikasi yaitu Rp 14.000, jika berhasil mengisi survey sebanyak 10 survey sudah bisa mengantongi USD $10 atau Rp 140 ribu, lumayan bukan. Ini termasuk komisi yang lumayan besar dibanding aplikasi survey lainnya.

Pembayaran bisa dicairkan melaui Paypal, Amazon atau Payoneer dengan minimum penarikan yaitu USD $30.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Viewfruit Indonesia

Menurut saya ini salah satu platform survey yang tampilannya paling enak dimata, selain itu fiturnya juga banyak dibanding aplikasi lain cek aja Viewfruit.

Viewfruit - Aplikasi Survey Penghasil Uang - Etalastok.com

Konten semua berbahasa Indonesia yang sangat membantu untuk pengguna yang kesulitan dengan bahasa Inggris. Cara mendapatkan uang dari Viewfruit Kamu bisa langsung daftar disini Viewfruit.

Pengguna bisa mendapatkan poin jika berhasil menyelesaikan pertanyaan2 yang tersedia, dan enaknya lagi survey yang tersedia lumayan banyak yang artinya bisa dapet banyak cuan. Setiap 500 poin sama dengan USD $1 atau sekitar Rp 14.000 dengan minimum penarikan yaitu USD $5 dollar berarti kamu harus ngumpulin 2500 poin dulu atau Rp 70ribu untuk bisa cairin komisinya. Menurut saya luamayan yah karena setiap satu kuisioner nilainya bisa 150 sampai 200 poin yang pencairannya bisa melalui Paypal .

Viewfruit - Aplikasi Survey Penghasil Uang - Etalastok.com

Tips dari pengalaman saya adalah isilah survey apa adanya jujur sesuai kondisi Kamu saat ini

Kenapa harus jujur? karena survei-survei selanjutnya akan berisi pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan kondisi Kamu seperti kondisi pekerjaan Kamu, aktifitas keseharian kamu atau kondisi di lingkungan rumah kamu.

Survey ini jika dilihat bertujuan untuk mencari tahu kondisi pengguna yang datanya pasti dibutuhkan oleh researcher entah untuk keperluan marketing atau penelitian, jadi anggap saja kita membantu surveyor atau peneliti tersebut. Jadi, kalo bisa jangan asal-asalan, karena beberapa aplikasi bisa menilai hasil survei dan poin tidak akan didapatkan atau gagal. Demikian uraian tentang aplikasi survey penghasil uang, selamat mencoba!

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *